What a Beautiful Bromo mountain….

/
2 Comments

Untuk kedua kalinya dalam hidup aku menginjakkan kaki di pegunungan terindah di Indonesia. Pegunungan Bromo itulah namanya. Dihuni suku Tegger yang sudah turun temurun lebih dari berates-ratus tahun menetap disana. Tak hanya wisastawan local yang mengakui keindahannya, tetapi juga dunia internasional mengakuinya. Ya itulah dia Gunung Bromo.

Teringat pertama kali kesana ketika aku kelas 6 SD. Waktu itu pagi hari aku masih mengerjakan ujian terakhir Ujian Nasional (EBTANAS) Tahun 2001. Pada malam harinya tepat pukul 9 malam, dengan menggunakan Bis ber AC, segenap keluarga besar MI Perwanida, mulai dari kepa sekolah sampai satpam, berangkat menuju Gunung indah itu. Dan sekarang, setelah 11 tahun, aku menikmatinya lagi, keindahan sang Bromo. 

Sudah jauh-jauh hari kami awak kos 225e merencanakan tur ini. Hari itu hari sabtu, dan ternyata yang ikut dari kos kami hanya aku Irwan dan Wildan. Akhirnya untuk meramaikan perjalanan kami, Irwan membawa 2 orang temannya dan Wiladan membawa 5 orang temannya. Walaupun aku sangat capek karena pada jumat malam maen futsal, sabtu pagi-pagi sekali harus sudah di lab, ikut pelatihan keju & pizza di Batu dan ke lab lagi sampai sore, tapi demi melihat keindahan si Bromo, aku bulatkan tekat untuk berangkat. Dan akhirnya setelah menonton pertandingan liga Inggris, antara Manchester united vs Liverpool, kitapun berangkat mengendarai 5 motor menuju si Bromo.

Enggak rugi dah… what a beautiful mountain… wow…

Awak 225E, Wildan, Irwan and Fuad beraksi. Parkir dulu (nambal ban dulu jeh xixi)….

(wwhat a beautiful sunrise @puncak pananjakan…..

Ketemu bule dari Paris dan diajarin satu kata, “merci beaucoup’’

I like this pict… viewnya dapet jeh (setelah beberapa kali jepret..)

Dalem banget kawahnya… Alhamdulillah ga nyemplung kesitu… xixixi

Gunung batok ama ane kok kelihatan gedhe ane yee… hehe

Ketemu si cantik dari prancis, seneng banget dia ngucapin kata “terima kasih”…  Nyesel ane ga Tanya nama and teelponya… hufh…..

Betapa besar kekuatan Tuhan,.. kelihatan luas banget padang pasir di Bromo…

Suka banget sama nih foto. Sangat bergaya… hihihi

Percaya deh klo Teletubies ada. Pegunungan di belakang mirip banget sama rumahnya Teletubies… bagus banget gan….

Buat anda semua yang belum pernah ke Bromo… Coba dong kesana. Sekali aja seumur hidup. Dijamin “ENGGAK BAKAL NYESEL”……


You may also like

2 komentar:

Awsky Banksy mengatakan...

maaf mas, agak ga nyambung nih sama blog yg ini, tp saya mau tanya dari blog mas yg ini http://aku-anak-peternakan.blogspot.com/2008/06/probiotik-ayam.html

kira2 saya bisa dapet produk asli dari produk2 ini Protexin, K-99 Lacto, ProViva, BioGaia, Bio-Plus , dimana ya mas ? thx mas

Dauf Eikichi mengatakan...

Ok.. Coba mas tanya di Poultry shop terdekat, mungkim akan diberi beberapa pilihan probiootik,. Karena setiap perishaan berbeda merk probiotiknya.. Thnx

Total Visitors

Diberdayakan oleh Blogger.