Don't wanna miss a thing....

/
0 Comments


"Saat aku bertemu denganmu di sebuah keramaian
Tak pernah bisa melupakan wajahmu

Berharap bertemu suatu hari nanti
Sejak saat itu, aku merindukanmu

Kau di langit ketika aku merindukanmu"

Beberapa bait lagu di atas baru saja saya dengar dari sebuah film mandarin. Kalau tidak salah judulnya "My Own Swordman". Lumayan lucu dan ga jelas gitu ceritanya. Tapi pas liat subtittle dari lagu ini, jadi keinget seseorang...

Jadi teringat pertama bertemu. Langsung ku tanya dia, "why are you so beautiful?". Agak sedeng nih kepala pas waktu itu. haha.. Tapi emang ga bohong sih..

Munkin memang sudah digariskan kalau selanjutnya kita berdua bakal sering berinteraksi. Dasarnya dia suka jalan-jalan plus saya yang punya kendaraan dan tahu daerah. klop dah jadinya. Buat saya sih gak ada masalah karena dasarnya juga suka jalan-jalan, walaupun masih baru-baru ini aja suka traveling. Lumayan lah buat ngurangin stress sehabis berkutat dengan skripsi... dan jadilah kita partner jalan-jalan... Mulai dari sekitar Kediri, sampek muter-muter Malang dan Blitar..

Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Gak bisa dipungkiri, meskipun cuma sebentar tapi banyak sekali moment yang bisa diingat. Dan gak tahu kenapa.. sekali lagi.. Gak tahu kenapa.. merasa ada sesuatu yang hilang,,,

Tapi, apapun itu, saya ucapkan terima kasih untuk temanku yang satu ini. Sudah menemani selama di tempat menimba ilmu itu, menemani ketika Ujian yang sangat sulit itu juga, dan juga menemani jalan-jalan. Maaf sudah banyak salah... Thanks for being my travel partner.. I hope we can be a partner again.. :-D
Terima kasih.. Terima kasih...

Semoga dapat bertemu lagi pada kesempatan yang lebih baik.. lebih baik.. dan lebih baik..



You may also like

Tidak ada komentar:

Total Visitors

Diberdayakan oleh Blogger.