Boyband or Girlband?

/
0 Comments



Wew... udah lama ga mbaahas musik... Akhir-akhir ini tambah musim aaja ya Boyband dan Girlband di duni musik Indonesia. Kalau jaman dulu boyband identik dengan ganteng dan suara mantab, sekarang dance-ya juga harus ada. Kalau dulu untuk masuk industri musik harus punya suara yang cukup mumpuni, sekarang itu ga begitu penting, ang penting ganteng dan pinter jingkrak-jingkrak... suara no sekian... yang pening punya nillai jual.

kecenderungan anak muda sekarang dengan aliran k-pop memang tak lepas dari begitu leluasasnnya drama-drama korea masuk ke Indonesia.. Selain itu, didukung tampang, yang kata cewek-cewek guaaantengnya minta ampun, membuat K-pop mulus masuk ke Industri musik Indonesia. Dengan Super Junior (Suju) sebagai idola, Mulailah muncul Boyband beraaliran K-pop SM*SH dan XO-XI.. yang cewek juga gga mau ketinggalan dan muncullah girlband-girlband baru dipelopor oleh 7 icon dan Cherrybelle. dilihat dari musik dan dancenyaa bayak yangbilag mirip Girl Generation (SNSD) dan Wondergirls dari Korea.

Fenomena Boyband dan Girlband terus berlanjut. Model Band-Band yang sebelumnya menguasasi pasar muai mendapat saingan. sampe -sampe artis-artis ikut-ikutann juga bikin grup, seperti Tina with the girl, biang K-rocks, triji, dll...

Kita tunggu aja sampe kapan dominasi Boyband dan Girlband aliran K-pop bertahan di Indonesia.. :?@#$5

maap ye klo ade salah kate.. udah lama g maen blog2an.. masish belajar nulis pula... ;D


You may also like

Tidak ada komentar:

Total Visitors

Diberdayakan oleh Blogger.