FIGHT... FIGHT... FIGHT..

/
0 Comments

In a world where we can't ever say what's n our heart..
I won't lie to myself, I'll just live my own life..
But in the real world we need to turn around and face the truth
in order to keep our pride..

There will also come a time, when we'll need to be ready to fight.!!

"Poison"..OST GTO



***
Potongan lirik dari original sound track serial TV jepang (kesukaan ane bro) yang menurut ane inspirataif banget.. Di saat kepala lagi pusingg, mikirin skripsi yang ga selesai-selesai. ndengerin lagu "POISON" membuat ane teringat dengan idola ane "Onizuka Sensei".. klo aja ada dia di sekitar ane, ane bakal mintaa disesmangatin ama do'i. Semangat ane udah mula turun buat nyelesaiin nih skripsi.. gak selesai-selesaai ... padahal menurut ane, ane ga males-males amat jadi orang.. hehe...

Memang blum waktunya buat selesai kali ya... sabar.. sabar... tetap fight...!!!! ayo jeh.... Ntar juga ada waktunya ente peraang (ujian skripsi mksdnya). Mungkin Tuhan blm kaasih ijin buat entee ujian karena emang bln siap... dan akan tiba waktunya ketika ente siap ga.. dan saat itu, ente harus sudaah siap 1000%...

There will also come a time, when we'll need to be ready to fight.!!

Fight... Fight... Fight...



You may also like

Tidak ada komentar:

Total Visitors

Diberdayakan oleh Blogger.